Jul 5, 2009

AHA UPDATES






Seni Merangkai Bunga dengan Sweethings Florist

Kelompok Sepoeloeh bersama AHA, www.iyoushop.com dan Sweethings Florist bekerja sama untuk membantu jalannya rencana pengurangan tingkat kemiskinan di Jakarta.


AHA mempunyai gambaran tersendiri untuk usaha di bidang seni visual dan audio. Dengan memiliki visi dan misi yang terstruktur dan terencana, membantu AHA untuk mengambil suatu projek dan menjalaninya. Di projek ini visual-nya sendiri dari bunga-bunga Sweethings Florist dan audio, diberikannya pelatihan perihal merangkai bunga dan juga marketing skills.

www.iyoushop.com adalah salah satu online shop di indonesia yang menjual dan memperkenalkan semua barang-barang lokal dan menjunjung home industry di Indonesia. Melihat akan adanya potensi dari karya anak-anak negri sendiri, iyoushop ingin memperkenalkan pada negara luar "we can do as best, or even better than anyone in this world."

Sweethings Florist telah berdiri sejak tahun 2007. Mereka telah berpengalaman dalam industri kerajinan merangkai bunga kurang lebih 2 tahun lamanya. Dengan tingkat profesionalisme Sweethings Florist dan kesadaran kelompok Sepoeloeh akan problematika social ini, mereka memustuskan untuk menjalankan proyek “Seni Merangkai Bunga dengan Sweethings Florist”.

Projek ini memiliki beberapa tahap pelatihan, pemberian sertifikat dan juga observasi ke lokasi penjualan bunga. Isi dari acara ini bertujuan untuk memberi staff di Yayasan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dasar) di Rawa Buaya kesempatan, untuk membuka lapangan pekerjaan untuk diri mereka. Kelompok Sepoeloeh berharap dengan adanya pelatihan ini membuka peluang untuk peserta pelatihan ini pada industri seni dan juga dapat memberi pengetahuan baru bagi mereka.

No comments :

Post a Comment

previous posts